Sunday, March 4, 2012

Pompa Air Regaline

Merek pompa air centrifugal yang akan diperkenalkan oleh PT Esparindo Dayamegah kali ini adalah merek pompa air REGALINE. Merek REGALINE ini berasal dari joint venture perusahaan Malaysia dengan perusahaan Australia untuk memproduksi pompa air berkualitas dengan standar intenasional seperti DIN 24255, ISO 2858, NEMA. Saat ini saham dimiliki seluruhnya oleh pihak Malaysia dan kantor pusat serta pabrik REGALINE telah dipindahkan ke Asia akan tetapi pompa masih diproduksi menggunakan standar Australia.

Pompa air REGALINE sudah dikenal sebagai merek pompa air yang sangat diandalkan dan bermutu tinggi yang digunakan untuk pengolahan air, industri, gedung bertingkat, pengolahan limbah, pertanian, pembangkit listrik, taman hiburan air, dan lain-lain.

REGALINE terus berinovasi dengan terus menyempurnakan tipe pompa air yang sudah ada dan juga menciptakan tipe pompa baru yang disesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Tipe pompa REGALINE yang disediakan adalah:
  1. Pompa keong (end-suction)
  2. Pompa centrifugal (end-suction) all stainless steel
  3. Pompa centrifugal semi-open impeller
  4. Pompa centrifugal semi-open impeller all stainless steel
  5. Pompa keong self-priming
  6. Pompa monoblok self-priming all stainless steel
  7. Pompa vertical multi-stage
  8. Pompa split-casing
  9. Pompa gir
  10. Pompa deep well
  11. Pompa kimia
Berikut ini akan kami tampilkan beberapa bentuk pompa air REGALINE beserta aplikasinya.

Pompa Pertanian Dan Perkebunan


Pompa Untuk Instalasi Pengolahan Air
 

Pompa Tekanan Tinggi


Pompa Kimia

Untuk informasi lebih mendetail akan pompa kimia Regaline dan spesifikasinya, silahkan membaca artikel pompa kimia Regaline.


Pompa untuk Instalasi pembangkit Listrik


Pompa pengolahan Kelapa Sawit


Pompa Untuk Pemadam Kebakaran


Pompa Transfer Oli Dan Solar


Esparindo telah menjual banyak pompa air REGALINE yang dipergunakan untuk proyek sendiri maupun dijual secara eceran ke end-user atau toko reseller pompa air. Pompa air REGALINE ini dipergunakan oleh kami untuk pengairan di perkebunan, industri, gedung bertingkat, proyek air mancur, proyek water boom, industri dan lain-lain.

Banyak proyek air mancur di seluruh Indonesia yang telah menggunakan pompa air REGALINE. Kami akan memberikan dua contoh di mana pompa REGALINE digunakan yaitu pada Air Mancur Bank Mandiri di Medan dan Air Mancur Alun Kapuas di Pontianak.

Selain itu REGALINE juga digunakan di dalam proyek water boom (water theme park) di Pancur Batu, Medan yang dikenal sebagai Taman Hairos

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi PT Esparindo Dayamegah atau mengunjungi website kami: www.esparindo.com.

2 comments:

UA-42274200-2