Thursday, March 29, 2012

Pompa Flygt

Pompa celup Flygt (Flygt Submersible Pump) yang berasal dari Swedia merupakan penemu pompa celup pertama di dunia. merek pompa Flygt dikenal sebagai produk yang memiliki tingkat engineering yang baik, dapat diandalkan dan memiliki pelayanan yang baik. Pompa Flygt berada di bawah konglomerasi ITT dan sekarang tergabung di dalam divisi Xylem.

Flygt merupakan merek terdepan di dunia di dalam desain dan pembuatan dari pompa kering maupun celup, mixer dan kontrol sistem otomatis yang berhubungan dengan produknya. Pembuatan pompa Flygt dilakukan di negara Swedia.


Dengan Flygt, para klien memiliki akses ke variasi produk dan solusi untuk memindahkan air, air limbah dan peralatan mutakhir untuk monitor dan kontrol. Dalam setengah abad terakhir, merek Flygt telah terus memimpin inudstri pompa celup dunia dengan penemuan-penemuan seperti pompa celup pertama di dunia, pompa air kotor dan mixer. Flygt terus berkembang untuk menjadi inovator terkemuka pompa celup dengan teknologi terbaru seperti tipe pompa anti-sumbat seri N, katup bilas, seal putar dan peralatan monitor dan kontrol terkini.


Pompa celup Flygt berkualitas tinggi dengan total head dan kapasitas yang sangat besar yang tidak dapat ditandingi pompa celup merek lain. Pompa celup Flygt dikenal sebagai heavy duty submersible pump dan banyak digunakan pada poyek-proyek besar di seluruh dunia. Di negara manapun, umumnya pompa Flygt digunakan untuk keperluan penting dan berhubungan dengan keselamatan jiwa misalkan pada terowongan bawah laut yang menghubungkan Perancis dengan Inggris.


Di Indonesia, pompa ini umumnya digunakan di berbagai industri, perkebunan kelapa sawit, pertambangan, perikanan, instalasi pengolahan air, instalasi pengolahan air limbah, pengolahan limbah domestik, pengeboran minyak lepas pantai, pembangkit listrik, konstruksi dan proyek lainnya yang memerlukan pompa dengan daya tahan tinggi dan dapat diandalkan.

Saat ini adalah lebih dari 140.000 pompa Flygt yang diproduksi setiap tahunnya. Apakah anda ingin menjadi salah satu pemilik pompa celup Flygt ini? Bila jawabannya "ya", silahkan menghubungi kami.

Untuk anda yang mencari alternatif lain dari pompa Flygt dengan kualitas tinggi dan produksi Eropa, maka anda dapat menggunakan pompa HOMA dari Jerman yang juga kami sediakan.

Website kami: www.esparindo.com

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-2