Tuesday, April 17, 2012

Pompa Untuk Transfer Cairan Kental

PT Esparindo Dayamegah menyediakan pompa merek Prostain yang digunakan khusus untuk transfer cairan kental. Pompa ini terbuat dengan casing Stainless Steel dan impeller dari Chloroprene.

Dengan desain impeller dengan bahan fleksibel, impeller pompa Prostain dapat memompa cairan-cairan kental. Pompa ini juga terkadang disebut sebagai Flexible Impeller Pump.

Pompa ini biasanya digunakan untuk aplikasi industri di mana cairan kental digunakan. Selain itu pompa ini juga biasa digunakan untuk aplikasi transfer cairan, makanan & minuman, transfer oli, dan lain-lain.

Pompa Prostain ini tersedia dalam 5 macam ukuran koneksi:
- 0.75 inch
- 1 inch
- 1.5 inch
- 2 inch
- 2.5 inch

Pompa impeler fleksibel Prostain ini dapat dikopel dengan bervariasi putaran rpm sehingga anda bebas memilih rpm motor yang akan digunakan. Perbedaan daya motor juga akan memberikan perbedaan spesifikasi yang ada. Hal-hal tersebut akan memberikan anda kebebasan memilih spesifikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Pompa Cairan Kental Prostain

Posisi cairan keluar dan masuk dapat disesuaikan dengan kemauan anda dengan melepas dan memasang baut yang ada asalkan sudutnya tetap sesuai dengan sudut awal.

Kami sarankan kepada calon pembeli untuk memberikan informasi kepada kami akan nama kimia atau formula cairan yang akan ditransfer, suhu cairan tersebut dan ukuran dan tipe pipa yang digunakan agar kami dapat memastikan pompanya kompatibel dengan cairan yang akan dipompakan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Website kami: www.esparindo.com

No comments:

Post a Comment

UA-42274200-2