Wednesday, April 18, 2012

Pompa Celup Untuk Kebutuhan Kolam Hias, Kolam Air Mancur, Kolam Ikan, Dan Air Terjun Taman

Technische Perfektion im Gartenteich
ist unser Unternehmensziel
Messner merupakan salah satu merek ternama di Jerman yang khusus berfokus pada pompa, air mancur, dan filter untuk kolam ikan, kolam hias, kolam air mancur, dan air terjun di taman.

Pompa celup (submersible pumpMessner dikenal sebagai pompa yang sangat effisien dalam segi daya, efisiensi listrik, performa yang tinggi, dan daya tahan prima bila dibandingkan dengan pompa serupa buatan China. Kami memiliki banyak pelanggan yang telah menggunakan pompa Messner lebih dari lima tahun dan belum menunjukan tanda-tanda kerusakan.

Pompa celup ini banyak dipakai para hobbyist akuarium, hobbyist ikan koi, hobbyist akuarium tanaman air, dan lain-lain. Beberapa tipe Pompa celup Messner dapat digunakan sebagai pompa non celup. Dengan fleksibilitas tinggi ini menyebabkan merek Messner sangat tepat dipakai sesuai dengan keperluan para customer kami.


Pompa Messner Dari Bronze

Pompa Messner Untuk Kolam Koi

Pompa Messner Untuk Air Terjun Kolam Hias

Pompa Messner Untuk Air Mancur

Pompa submersible Messner juga tersedia dengan bahan yang tahan air asin sehingga bisa digunakan untuk sirkulasi air asin baik untuk budidaya ikan air laut, hobbyist ikan air laut maupun akuarium air laut.

Pompa untuk air mancur dan air terjun dapat menggunakan Messner juga. seperti terlihat pada gambar-gambar sebelumnya. Untuk aplikasi sebagai pompa air mancur untuk kolam hias, pompa Messner banyak dipilih oleh para pelanggan kami dikarenakan kualitasnya dan daya tahan yang andal.

Sebagai pompa filter biologis dan pompa sirkulasi kolam, kembali lagi Messner juga sering digunakan oleh customer kami yang mengandalkan pompa yang dapat dinyalakan terus menerus dan tahan banting (heavy duty).

Pompa Messner sangat jarang mengalami kerusakan (dengan syarat dioperasikan sesuai dengan kondisi yang benar). Selain itu pomp Messner memiliki komponen yang sangat sederhana untuk dibongkar pasang sehingga sangat mudah saat perawaran dan pergantian suku cadangnya.

Pompa Messner memiliki spesifikasi yang tinggi dengan konsumsi energi yang rendah sehingga merupakan pilihan terbaik untuk landscape desainer, interior desainer atau arsitek yang merancang dengan konsep Green Design untuk kolam air baik di dalam ataupun luar ruangan.

Beberapa tipe pompa kolam Messner akan kami tampilkan berikut ini:


Pompa Celup Sirkulasi Aquarium Besar

Pompa Celup Kolam Air Mancur

Pompa Celup Sirkulasi Air Terjun

Pompa Celup Sirkulasi Kolam Ikan


Pompa Celup Bronze Untuk Air Asin

Selain pompa, Messner juga menyediakan nozzle air mancur dan lampu bawah air Halogen dan LED. Informasi lengkapnya dapat dilihat pada blog kami yang di sini

Kami harap setelah membaca artikel ini anda akan terinspirasi dengan pompa yang kami perkenalkan ini. Bila anda tertarik, kami persilahkan untuk menghubungi PT Esparindo Dayamegah dan mulai menggunakan pompa Messner buatan Jerman ini. Gunakan yang terbaik untuk kolam pada rumah, tempat usaha, maupun bangunan anda sesuai dengan moto perusahaan Messner yang juga kami implementasikan:

Technische Perfektion im Gartenteich ist unser Unternehmensziel yang kurang lebih berarti Kesempurnaan Teknis Pada Kolam Adalah Tujuan Perusahaan Kami

Website kami: www.esparindo.com dan www.air-mancur.com

83 comments:

  1. Terima kasih atas komentarnya.

    Untuk inquiry akan produk kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami.

    ReplyDelete
  2. Pompa Celup Sirkulasi Kolam Ikan, untuk yang ini harga nya berapa?

    ReplyDelete
  3. Pak Nainggolan,

    Untuk pompa celup Messner (Jerman) yang kami jual ini tersedia dalam berbagai ukuran dan model. Kami sarankan Bapak menghubungi kami di:
    E: blog@esparindo.com
    T: 021-65867688 (hunting)

    Nanti email atau telefon Bapak akan kami tanggapi segera.

    ReplyDelete
  4. Kami mendistribusikan dan menyuplai produk2 pompa air untuk keperluan industri. Dan Kami juga menyediakan asesoris/sparepart pompa air seperti Mechanical Seal, foot valve , impeller , motor dan banyak lagi produk lainnya yang berhubungan. Kami melayani pembelian eceran dan partai. Untuk penjualan dan penawaran harga harap hubungi http://trastisurabaya.blogspot.com/2012/10/contact.html

    ReplyDelete
  5. salam..

    mau nanya nih ada gak pompa air mancur messner untuk kolam ukuran kecil yang dayanya dibawah 50 watt. klo ada mohon informasinya.

    thank,s

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk pompa Messner di bawah 50 watt tersedia

      Delete
  6. Apakah ada cabang penjualan di surabaya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk penjualan produk Messner ini kami belum mempunyai cabang di Surabaya. Silahkan langsung menghubungi kami untuk pembelian dari Surabaya. Untuk beberapa produk Messner ada dijual melalui blibli.com di sini. Produk yang tidak anda temukan di blibli.com bisa langsung menghubungi kami.

      Delete
  7. apakah ada pompa kolam air mancur dengan daya dorong diatas 15m??

    08161662801

    ReplyDelete
  8. Pompa khusus air laut ada pak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada. silahkan menghubungi kami via telefon atau email di blog@esparindo.com

      Delete
  9. tolong dikasih banderol bos,, tiap2 produk... mksh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Rudy, Untuk harga silahkan menghubungi kami di: blog@esparindo.com

      Bisa kami minta contact detail Bapak?

      Delete
  10. apakah menjual filter juga untuk kolam? berapa harga untuk pompa celup kolam? dimensinya besar tidak

    ReplyDelete
  11. Filter kolam tersedia baik untuk kolam renang ataupun kolam ikan. Silahkan bapak melihat di:
    http://esparindopool.blogspot.com

    Bapak dapat menghubungi kami juga via email di: blog@esparindo.com

    ReplyDelete
  12. Kami sedang merancang air mancur untuk di taman publik, bapak dapat membantu kami untuk mendesain dan memberikan rekomendasi junis pompa, lampu, dan nozzle nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Gunawan, silahkan langsung menghubungi kami via email atau telefon untuk inquiry proyek.

      Delete
  13. Kalo pompa celup untuk kaca air (panel kaca seperti disiram air hujan) kayak di resto2 itu bapak rekomen pake tipe apa? Yg mampu angkat air max 2 mtr. Kalo bisa watt max 40w

    ReplyDelete
  14. Untuk besaran pompanya selain ketinggian dorong air akan tergantung dari berapa panjang sisi air yang akan meluap membahasi kaca tersebut, pak. Silahkan menghubungi kami via telefon atau email untuk konsultasi lebih lanjut.

    ReplyDelete
  15. apakah ada cabang di daerah denpasar?
    rencananya saya mau buat kolam panjang 450cm, lebar 2 meter tinggi 50cm. dan ketinggiaan air terjun dinding 150cm.
    tolong rekomendasikan AIR PUMP + daya yg diperlukan.
    salam dari bali.
    contac 085739700900

    ReplyDelete
  16. maaf bang ada ketinggalan rekomendasikan juga Messner Bell Fountain Nozzle ya mana cocok untuk kolam diatas
    trimakasi banyak sebelumnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gator tps, kami sarankan untuk mengirimkan email kepada kami ke blog@esparindo.com untuk konsultasinya. Blog ini kami gunakan untuk informasi produk kepada masyarakat. Terima kasih.

      Delete
  17. ...di kota bandung apakah ada distributornya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Ali,

      Produk Messner kami dapat langsung di beli online di blibli.com di bawah kategori garden atau bisa langsung memesan dari kami. Kami dapat menyediakan katalog soft copynya bila Bapak mengirimkan email untuk kami.

      Delete
    2. Pak Ali,

      Tidak semua produk Messner kami dijual di blibli.com. Hanya produk yang sering digunakan saja yang kami jual di blibli.com. Sisanya dapat ditanyakan kepada kami.

      Delete
  18. Kira2 untuk kolam bali yg tingginya lbh krg 2 m, cocoknya menggunakan pompa celup type apa ya? Yg hemat daya listrikny jg
    Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas inquirynya, Pak. Email Bapak ke kantor kami sudah dibalas oleh tim sales dari Esparindo.

      Delete
  19. Untuk Pompa Messner air mancur seperti gambar apakah dgn nozzel foam nya juga, info harga ke daunleba9@yahoo.com. Saya pelangan di toko bpk di LTC Glodok ri pontianak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih telah menjadi pelanggan di showroom LTC kami. Akan kami kirim email untuk klarifikasi kebutuhan Bapak.

      Delete
    2. Kami telah mencoba mengirimkan email ke: daunleba9@yahoo.com
      Tapi tidak berhasil. Emailnya bounce back kembali. Mohon diberikan email yang lain, Pak. Atau Bapak dapat menghubungi kami di: blog@esparindo.com

      Delete
  20. Mau tanya dong, pompa yang bagus untuk kolam ikan (kolam air tanah) yg gimana ya ada rekomendasi?
    Lia (dewi.octavia88@yahoo.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ibu Lia, kami sudah mengirimkan email ke ibu. Ke depannya Ibu dapat langsung menghubungi kami via email di blog@esparindo.com untuk tanggapan yang lebih cepat atas inquiry Ibu. Blog hanya kami gunakan sebagai tempat menyebarkan informasi produk atau artikel

      Delete
  21. Salam Pak,
    Rencananya saya mau buat kolam panjang 300cm, lebar 1.3 meter tinggi 50cm. dan ketinggiaan air rembesan dinding 170cm.
    tolong rekomendasikan AIR PUMP + daya yg diperlukan ya pak...

    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam juga Pak. Mungkin yang Bapak maksud water pump kali ya, Pak? Air pump kan buat transfer udara (oksigenasi kolam). Untuk konsultasi pembelian pompa bisa langsung menghubungi kami via telfon atau email di blog@esparindo.com, Pak.

      Delete
  22. pompa messner yang buat air terjun berapa harganya ? tolong di e-mail ke micro.minority@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan hormat,

      Kami butuh informasi ukuran air terjun, tinggi air terjun dan ketebalan air terjun yang dikehendaki sebelum kami dapat menawarkan pompanya. Bapak/Ibu dapat menghubungi kami via telfon atau email untuk konsultasi. Terima kasih atas ketertarikan Bapak/Ibu terhadap produk kami.

      Delete
  23. mohon list price pompa dikirim di raincarnasi@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan hormat,

      Untuk inquiry resmi dapat dihubungi melalui email ke blog@esparindo.com atau via telefon ke kami. Terima kasih atas ketertarikan Bapak dengan produk kami.

      Delete
  24. pak, untuk kolam ikan hias 6 meter persegi (air tawar) boleh beri saran pompa yg cocok & harganya? thanks
    Sadrakh Hutapea -sadrakhhutapea@yahoo.com

    ReplyDelete
  25. Pak Sadrakh,

    Berapa kedalaman kolam tersebut? Kami perlu mengetahui volume airnya. Selain itu apakah masih ada fitur lain di kolam seperti air mancur, air terjun atau sistem filtrasi? Karena ketiga hal tersebut dapat mempengaruhi kinerja pompanya.

    Untuk memudahkan komunikasi mohon Bapak berkonsultasi kepada kami via email ke blog@esparindo.com, ya Pak. Terima kasih.

    ReplyDelete
  26. mau cari informasi untuk pompa celup, bisa nggak untuk kolam ikan lele bioflok, aplikasinya seperti apa, perlu erator gak pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengunaan pompa celup akan tergantung dari sistem filtrasi yang Bapak rancang

      Delete
  27. Pak iwan tolong informasikan.toko yang berada di lokasi serang banten.terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Yoga, saat ini kami belum memiliki cabang di Serang. Lokasi kami di Jakarta adalah di Kemayoran dan Kota. Bapak kami persilahkan untuk mampir ke showroom atau kantor kami. Bapak juga dapat menghubungi kami via telfon atau email. Terima kasih.

      Delete
  28. Saya membutuhkan satu pompa airmancur dgn nozzlenya.. dgn jumlah titik nozzle 100 titik dgn semburan diatas 2meter

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Fahri,

      Bapak tidak mencantumkan email atau nomor contact Bapak. Bapak dapat menghubungi kami di blog@esparindo.com atau via telefon di 021-65867688. Terima kasih.

      Delete
  29. Pak Iwan,
    mohon bantuan dan pengarahannya.
    Apa beda Messner sirkulasi kolam dgn Messner air terjun?
    Apakah pompa aquarium besar bisa digunakan utk kolam koi?
    Apakah anda skrg sdh ada distributor di Surabaya?

    Mohon bantuannya utk mengirimkan specs semua varian tipe air-terjun dan sirkulasi kolam.
    Yg sy butuhkan adl info ttg max vertical, kapasitas output dan wattnya.
    Saya hanya perlu product yg mampu dipakai nonstop sampai expiry datenya.
    Tentunya sekaligus dgn harganya yaa Pak ;-)
    Mohon agar bisa diemailkan ke zielays@gmail.com

    catatan:
    Kolam saya 6m x 2.5m x 1.25m dgn filter terpisah (dasar bak filter di ketinggian 0.5m dari dasar kolam, dan outlet pompa di split utk filter & waterfall setinggi 4 m dr permukaan air kolam). Saat ini sdh ada 1 pompa 12.000 liter, namun "sisa outlet" tidak cukup utk sirkulasi ideal. Tujuan utama saat ini adl mencari tambahan pompa masuk ke bak filter. Atau hanya memakai 1 pompa pengganti yg lebih besar. Bukan tidak mungkin pula utk mengganti pompa yg sdh tua.

    Banyak terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.
    Saya tunggu balasan emailnya sbg dasar pertimbangan saya ke depan.

    salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan hormat,

      Akan kami pelajari informasi dari Bapak dan kami emailkan tanggapan kami. Terima kasih atas perhatiannya.

      Delete
  30. Pk Iwan Sy tertarik dgn messner pump eco x2 nya, tlng info hrg dan cara belinya kirm ke email asrid2020@gmail.com
    trmksh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan hormat,

      Kami akan menghubungi Bapak/Ibu melalui email. Terima kasih.

      Delete
  31. Halo, mau tanya apakah pompa nya berdua gsi juga sebagai filter? Saya cari untuk kolam ikan yang cukup panjang. Email saya vio2x@yahoo.com. Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ibu Vio,
      Akan kami berikan tanggapan via email. Terima kasih.

      Delete
  32. Sy tertarik dg pompa celup kolam ikan koi,kedalaman 2meter, mohon email harga n cara pembelian.
    Trimakasih

    mardiyanti@uinjkt.ac.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ibu Mardiyanti,
      Kami akan menghubungi ibu via email. Terima kasih.

      Delete
  33. Saya punya kolam ukuran 39 m x 12 m, pada saat ini secara teknis sistem pompa nya belum sempurna. Apakah dr bapak bisa melakukan perbaikan (pemasangan ulang dan penyediaan equipment yang diperlukan) ?

    Terima kasih

    Handy Susanto (handysusanto1@gmail.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Handy, kami akan menghubungi Bapak via email. Terima kasih atas inquirynya.

      Delete
  34. Mantap sekali infonya..numpang nimbrung..

    ReplyDelete
  35. Pak bisa di email ke andreassigid@gmail.com untuk tipe dan harga pompa yg kapasitasnya sekitar 5000 l /h

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Andreas,
      Informasi akan kami kirimkan per email.

      Delete
    2. Mohon maaf pak..saya mau nanya, apakah ada nozzle air mancur 2 inch..tolong kirim contoh nya ke email saya berikut harga nya..email saya riobatakcool@gmail.com

      Delete
    3. Mohon maaf pak..saya mau nanya, apakah ada nozzle air mancur 2 inch..tolong kirim contoh nya ke email saya berikut harga nya..email saya riobatakcool@gmail.com

      Delete
    4. Pak Rio,

      Informasi akan kami kirimkan via email. Terima kasih.

      Delete
  36. Tolong info untuk semua produknya ke d_bossanova@yahoo.com.

    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Informasi akan kami kirimkan per email. Terima kasih.

      Delete
  37. Siang pak.
    Boleh infokan produk menyangkut air mancur dan seluruh kelengkapannya ke email rich.develop.04@gmail.com
    Kontak 08113672620
    Kebetulan ada kerjaan yg membutuhkan instalasi air macur dri esparindo. Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas inquirynya. Akan kami informasikan melalui email

      Delete
  38. Pak, untuk Messner M2102 apa ready stock? hrg nya brp ya pak? Mohon bisa di email ke admin@sebutama.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  39. Pak, untuk Messner M2102 apa ready stock? hrg nya brp ya pak? Mohon bisa di email ke admin@sebutama.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  40. Pak, untuk Messner M2102 apa ready stock? hrg nya brp ya pak? Mohon bisa di email ke admin@sebutama.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Bambang, kami akan mengirimkan informasi ke Bapak via email. Terima kasih.

      Delete
  41. apakah di daerah jambi sudah ada cabang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Dargel,

      Saat ini perwakilan resmi kami baru ada di Medan, Jakarta dan Bali.

      Delete
  42. Untuk Pompa Celup Sirkulasi Air Terjun, mohon info speknya dan berapa harganya..??

    ReplyDelete
  43. Untuk Pompa Celup Sirkulasi Air Terjun, mohon info speknya dan berapa harganya..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Herman, mohon diberikan alamat email Bapak

      Delete
  44. Pak, ada bak penampung air sirkulasi taman air terjun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada tapi pre-fabricated. Ukuran sudah fix

      Delete
  45. Pak, tolong kirimkan katalog untuk pompa air mancur beserta PK. Bila ada beserta Filter nya
    anggianggi409@yahoo.com

    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf kami terlambat membalas. Untuk respon cepat disarankan langsung ke Kontak Esparindo

      Delete

UA-42274200-2