Wednesday, May 9, 2012

Pompa Celup Homa dari Jerman

Salah satu merek pompa celup terbaik di dunia adalah pompa celup HOMA (HOMA submersible pump). Pompa ini telah dikenal di seluruh dunia karena merupakan produk yang dibuat dengan teknik tinggi dan mematuhi standar produksi yang sangat ketat sehingga menghasilkan pompa-pompa dengan kualitas tinggi dan dapat diandalkan. Pompa HOMA juga merupakan merek pompa yang masih diproduksi di negara asalnya, yaitu Jerman dan mereka tidak mempunyai pabrik di negara lain demi mempertahankan kualitas produk pompa celup ini.  Pompa celup HOMA ini tersedia di PT Esparindo Dayamegah dan dikhususkan untuk para pemakai pompa yang mengerti dan menghargai produk pompa berkualitas.
Produsen pompa HOMA berfokus khusus untuk memproduksi pompa celup dan motor listriknya sehingga kualitas produk, sistem pembuatan dan jasa pelayanannya sangat tinggi.
  

Pompa Celup HOMA


Pompa Celup HOMA Untuk Aplikasi Air Limbah (Sewage/Waste Water)

 
Pompa celup HOMA Untuk Pengurasan (Dewatering)

Pompa celup HOMA digunakan untuk aplikasi di Instalasi Pengolahan Air (Water treatment Plant), Instalasi Pengolahan Air Limbah (Waste Water treatment Plant), Instalasi Pengolahan Air Limbah Manusia (Sewage Treatment Plant), pengaturan banjir (Flood Control), pengurasan air (Dewatering), transfer air (Water Transfer), suplai air (Water Supply), dan aplikasi lainnya.


Pompa Celup  HOMA Tipe MX


Pompa Celup Homa Tipe KX

Pompa celup HOMA tersedia juga untuk pemakaian air kimia, air abrasif, air yang mengandung zat partikulat padat, air payau, air laut, dan sebagainya sehingga pompa HOMA sering digunakan pada industri-industri yang ada di Indonesia untuk kebutuhan pemompaannya. Selain itu pompa HOMA juga banyak digunakan pada gedung-gedung bertingkat, hotel-hotel dan resort mewah di Indonesia.

Pompa HOMA tersedia dengan debit pompa dari 10 gpm hingga lebih dari 15,000 gpm dan daya mulai dari 1/2 HP hingga 650 HP.


Komponen Pompa Celup HOMA MX

Komponen Pompa Celup HOMA KX







HOMA juga dapat menyediakan sistem kontrol dan monitoring otomatis. Dengan level control berbagai tipe (float switch, pneumatic, ultrasaound atau sistem elektronik) yang tersedia untuk dapat membantu penghematan di dalam operasi pompa. Segala kerusakan atau masalah yang muncul seperti kondisi seal pada as, temperatur, kelembaban atau suplai daya dapat dimonitor secara otomatis dan dapat dihubungkan dengan sistem alarm.


Pompa Celup Homa Dengan Pemasangan Kering Permanen (Permanent Dry Installation)


Pompa Celup Homa Dengan Pemasangan Rendam Permanen (Permanent Wet Installation)


Pompa HOMA dapat dipasang secara sementara (Transportable) atau permanen (Permanent) direndam (Wet Installation) dan juga dapat dipasang permanen secara kering (Dry Installation) seperti dapat dilihat pada foto-foto di atas.

Pompa HOMA ini di Eropa bersaing dengan beberapa merek dan salah satunya adalah pompa celup merek FLYGT. Kedua pompa ini merupakan pompa terbaik di dunia.

Sekian penjelasan dari PT Esparindo Dayamegah mengenai pompa celup berkualitas HOMA dari Jerman. Kami harap para pembaca mendapat pengetahuan tambahan akan pompa berkualitas ini.


Pompa Celup Homa Debit Besar



12 comments:

  1. Mau tanya harga sumersible pump buat air asin brapa? mohon emailkan ke eba.glodok@gmail.com berserta dengan katalog nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas ketertarikan Bapak terhadap produk kami. Pak, sebaiknya inquiry dilakukan dengan mengirimkan ke email kami atau menelefon kami. Informasi Contact Detail terlihat di kolom bagian atas kanan blog kami

      Delete
  2. Mau tanya Spektek Pompa Celup Homa Debit Besar.Mohon dikirim ke email khoiron.fuad@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas ketertarikan Bapak terhadap produk kami. Pak, sebaiknya inquiry dilakukan dengan mengirimkan ke email kami atau menelefon kami. Informasi Contact Detail terlihat di kolom bagian atas kanan blog kami.

      Delete
  3. saya perlu pompa celup dengan total head 150 m debit 100 m3/jam,merek flyght atau homa dengan material pompa dan impeler stenles atau kuningan
    tolong kirim ke zulkarnaim324@gmail.com
    salam
    zulkarnain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf kami terlambat membalas pertanyaan Bapak. Apakah saat ini ada permintaan lain yang dapat kami bantu, Pak?

      Delete
  4. bisa minta price list type KX dan CMX nggak pak?
    trima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Suryo,
      Mohon diberikan email Bapak kepada kami. Terima kasih.

      Delete
  5. selamat siang pak iwan. mohon informasi utk harga:submersible pump utk sewage HOMA PUMP. type:M2340-E122.Head 55m.Hmm:32.0 Qmax:145.1 M3/H. Motor type AM 200.28.0/21 400VA/47.0a/50hz/2900RPM. kami tunggu dan Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf Pak. Saya sudah lama tidak cek blog. Selanjutnya bisa langsung bertanya ke Kontak Esparindo untuk mendapatkan respon yang lebih cepat

      Delete
  6. Submersible untuk chemical polyalumuniumcloride diatas 40 % keasaman recomendasi pakai type apa pak iwan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf atas keterlambatan menjawab komentar Bapak. Apakah Bapak masih mencari pompa ini?

      Delete

UA-42274200-2