Thursday, January 17, 2013

Pompa Celup Flygt Untuk Aplikasi Tambang

Seperti yang telah diketahui, PT Esparindo Dayamegah menyediakan banyak tipe pompa air yang salah satunya adalah Pompa Celup Flygt (Flygt Submersible Pump) untuk berbagai aplikasi. Kami menjual pompa celup Flygt B Series untuk digunakan pada aplikasi pertambangan dan konstruksi. Kami juga menyediakan celup Flygt C Series yang digunakan untuk transfer limbah sewage pada gedung bertingkat, apartemen dan mall. Pompa Flygt C series juga digunakan pada industri, digunakan oleh PDAM, pembangkit listrik, dan lain-lain. Kami sangat menyarankan kepada anda para pemakai atau calon pemakai pompa celup Flygt untuk membeli langsung pada agen resmi Flygt seperti PT Esparindo Dayamegah. Dengan membeli langsung dari agen resmi, ketersediaan pompa dan suku cadangnya lebih terjamin, dan anda akan langsung mendapatkan harga terbaik.

Pompa Celup Flygt Di Showroom Kami Bersanding Dengan Beberapa Merek Pompa Lain

PT Esparindo Dayamegah juga menyediakan langsung stok beberapa tipe pompa celup Flygt yang populer sehingga anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk indent. 

Salah satu tipe yang populer untuk pertambangan adalah Flygt B Series. Umumnya yang digunakan adalah yang dapat dengan mudah dipindah-pindahkan (transportable) yaitu Flygt BS yang salah satu tipenya dapat dilihat pada foto berikut ini.

Salah Satu Tipe Flygt BS Yang Kami Sediakan

Baru-baru ini kami menawarkan pompa Flygt Seri BS kepada klien kami yang mengalami kebanjiran pada tambangnya. Klien kami mengalami kesulitan menemukan pompa yang efisien untuk menguras air (dewatering) dari tambangnya. Beliau sebelumnya menggunakan pompa air end-suction yang dikopel dengan engine dan diletakan di ponton mengapung buatan. Beliau mengeluh atas ketidak-efisienan pompa air end-suction tersebut yang sering bermasalah dan juga problem atas enginenya. 

Karena kedalaman tambangnya saat ini telah mencapai permukaan air tanah, maka air terus menerus mengalir masuk menembus ke dalam (infiltration) ke dalam tambangnya. Pompa air yang digunakan saat ini tidak dapat mengatasi air yang masuk sehingga klien kami memutuskan mencari pompa yang lebih handal. Klien kami belum mengenal Flygt sebelumnya. Kami menawarkan Flygt seri BS dengan spesifikasi yang diminta oleh klien. Setelah dilayani oleh bagian marketing kami disertai support dari engineer kami dan riset yang dilakukan sendiri oleh klien kami sendiri melalui internet, akhirnya sang klien setuju menggunakan produk Flygt yang kami tawarkan. Setelah penjelasan akan tata cara pemakaian, pemasangan, wiring, dan lain-lain, pompa kemudian siap kami kirimkan ke tambang klien tersebut yang di luar pulau Jawa.

Pompa Flygt BS Hendak Disiapkan Untuk Pengiriman Ke Luar Pulau

PT Esparindo selalu berkomitmen menyediakan produk pompa air yang terbaik kepada para pembeli kami. Kami selalu memberikan produk pompa air yang terbaik untuk kepuasan pelanggan kami. Bila anda membutuhkan produk pompa air, pompa kimia, pompa transfer solar atau produk pompa centrifugal apapun, kami persilahkan untuk menghubungi kami.

Website kami: www.esparindo.com

6 comments:

  1. apa type bs ada yang mampu transfer sampai total head 150 m dan debit 120 m3/ jam. kalau ada berapa harganya ?
    berapa kw ?
    berat total ?
    casing pompa dan impeler stenles ?
    apa ready stokck ?
    kalau inden berapa lama ?

    serius dan urgent

    salam zulkarnain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih telah menghubungi kami via email

      Delete
  2. Replies
    1. Harga bervariasi tergantung spesifikasi pompanya, Pak Zaenal. Bapak dapat mengirimkan email kepada kami melalui: blog@esparindo.com untuk pertanyaan lebih lanjut. Terima kasih.

      Delete
  3. Adakah pompa celup utk kimia tahan asam ? Yg jenis apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada. Bisa diinformasikan tipe asamnya apa dan konsentrasinya?

      Delete

UA-42274200-2